Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Tube

Sejarah Syiah

Kajian Utama

Syiah Indonesia

Syiah Internasional

Tabayun

Galeri

» » » » Apa Kata Menag RI Lukman Hakim Saifuddin soal Diterbitkannya Buku "Syiah Menurut Syiah"


Syiah Indonesia - Berikut petikan pengantar dari Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin dalam buku "Syiah Menurut Syiah".

“Maka langkah Ahlul Bait Indonesia (ABI) menerbitkan buku “Syiah Menurut Syiah" patut mendapatkan apresiasi. Selaku Menteri Agama, saya menyambut baik usaha penerbitan ini yang menandakan adanya kemauan untuk membuka diri dan berkomunikasi dengan masyarakat. Buku ini memberikan informasi secara terbuka mengenai Syiah dalam perspektif pandangan Syiah sendiri.

Dari membaca buku ini masyarakat dapat mengetahui secara lengkap dan utuh tentang hakikat Syiah dan pandangan Syiah mengenai berbagai masalah keagamaan dan kebangsaan. Buku ini juga sekaligus mengklarifikasi atau menjernihkan berbagai issu tak sedap yang sempat berkembang di tengah masyarakat agar tidak berkembang menjadi fitnah yang merugikan.

Buku ini diharapkan menambah khazanah pengetahuan kita tentang keindonesiaan yang penuh warna dan sekaligus menguatkan tali persatuan dan persaudaraan kita sebagai bangsa.”[]

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply